INFORMASI TERBARU....
Loading...

Air kelapa muda dan kehamilan

kelapa muda
Air kelapa muda dan kehamilan seperti menjadi satu yang tak terpisahkan, menguatkan kehamilan, meredakan rasa tidak nyaman, tenang dan menenangkan bila sudah minum air dari kelapa muda yang rasanya segar dan tidak berefek samping layaknya minum air putih.
Tukang es kelapa muda yang menjual air kalapa dan dicampur es sebaiknya tidak dikonsumsi, karena kemungkinan dicampur air putih, konsumsilah air kelapa murni yaitu yang dari cengkir atau degan murni, biasanya di tukang es kelapa muda menyediakan juga, tetapi harganya berbeda, lebih mahal

Manfaat Air Kelapa Muda Pada Masa Kehamilan

Pada saat hamil, ibu, orang tua, sanak saudara kita sering merekomendasikan untuk mengkonsumsi air kelapa, ternyata pada saat masa kehamilan air kelapa berguna untuk :
Mencegah Kram Otot dan Menguatkan Tulang. Manfaat air kelapa muda yang lain adalah mencegah kram otot. Tingginya kadar kalium pada kelapa dapat mencegah kram otot dan menguatkan tulang.
  1. Rasanya segar dan menenangkan pikiran kita
  2. Melawan Bakteri. Air kelapa sangat baik bagi wanita hamil karena dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh ibu dan bayi terhadap bakteri. 
  3. Kaya akan Nutrisi. Pada masa perkembangannya janin sangat memerlukan vitamin, mineral, nutrisi dan anti oksidan. Air kelapa muda adalah salah satu sumber terbaik untuk memenuhi kebutuhan tersebut.
  4. Mengurangi/menghilangkan rasa tidak nyaman saat kehamilan, tingginya kadar kalium pada kelapa dapat mencegah kram otot dan menguatkan tulang.
Banyak manfaat dan khasiat
air kelapa muda untuk tubuh manusia, diantaranya untuk ibu hamil, lalu kita pasti penasaran dengan apa kandungan atau unsur unsur yang ada di air kelapa

Berikut informasi kandungan nutrisi yang ada di dalam air kelapa:

  • Potassium, potassium ini dapat membantu anda untuk menurunkan tekanan darah pada arteri.
  • Glukosa yang sangat di butuhkan oleh tubuh sebagai energi
  • Vitamin C untuk melindungi tubuh dari beberapa penyakit.
  • Vitamin B untuk membangu dalam pergantian jaringan tubuh
Air kelapa muda dan kehamilan

BACA JUGA9 Manfaat tanaman kelap
#Kelapa
#Kesehatan

0 komentar:

Post a Comment